live timnas malam ini Maarten Paes Catatkan Rekor Penyelamatan bersama FC Dallas

Maarten Paes FC Dallas

Calon kiper timnas Indonesia, Maarten Paes, mencatatkan rekor penyelamatan saat membela klub MLS, FC Dallas. Bahkan, catatan itu menjadi yang tertinggi dalam sejarah klub.

Penampilan kiper keturunan Kediri bersama FC Dallas memang beberapa kali mengundang decak kagum. Pasalnya, dia begitu tangguh berada di bawah mistar gawang tim. Semenjak bergabung pada 2022 silam, dia memang sudah menunjukkan penampilan yang apik.

Alamy

Maarten Paes berhasil mencatatkan 92 kali penyelamatan dari 32 penampilan dalam muisim perdananya di Major League Soccer. Semusim setelahnya, aksinya meningkat. Dia berhasil mencatatkan sampai 94 saves dalam 30 pertandingan di FC Dallas.

Nah musim ini, Maarten Paes kembali membuahkan penampilan istimewa bersama FC Dallas. Baru menjalani 23 pertandingan, dia sudah berhasil membuat 95 saves bersama FC Dallas. “Catatan karier yang semakin meningkat untuk Bang Paes,” tulis FC Dallas pada akun Twiitter resminya.

APBerikut Rekor-Rekor yang Ditorehkan Maarten Paes Via Nate:

Maarten Paes di Divisi 1 Belanda TOP 10

2021-22: peringkat ke-6 dalam persentase clean sheet2018-19: peringkat ke-9 dalam persentase penyelamatan – kebobolan gol2019-20: peringkat ke-10 dengan jumlah kebobolan paling sedikit per 90 menit

Maarten Paes di Major League Soccer TOP 10

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

BACA JUGA  live timnas malam ini Kiper ADO Den Haag Sua PSSI, Segera Bela Timnas Indonesia?

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *