live timnas malam ini Kim Pan-gon Tinggalkan Timnas Malaysia demi Juara K League 1?

Kim Pan gon dirumorkan akan jadi pelatih Ulsan HD Facebook FAM

Putusan Kim Pan-gon mundur dari timnas Malaysia menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, dia tak menjelaskan secara pasti alasan pengunduran dirinya. Itu mementik rumor. Salah satunya mengaitkan dia dengan juara K League 1 dua musim beruntun, Ulsan HD.

Beberapa media Korsel mengangkat rumor tersebut atas dasar kebutuhan Ulsan HD setelah sang pelatih, Hong Myung-bo, diumumkan secara resmi oleh Asosiasi Sepak Bola Korsel (KFA) sebagai pelatih baru timnas Korsel. Mereka masih belum menjatuhkan pilihan. Kabar yang beredar, Pan-gon berada dalam daftar buruan mereka.

Facebook FAM

Pihak Ulsan HD sudah buka suara mengenai rumor tersebut. Namun, mereka tak secara tegas memberikan bantahan. “Tidak pantas menyebutkan nama spesifik pada saat ini. Kami sedang dalam proses pemilihan pelatih baru dan terus mengerucutkan pilihan,” kata Kim Kwang-guk, Manajer Ulsan, seperti dikutip InfoMalangRaya dari Chosun Ilbo.

Dia lebih lanjut menambahkan, “Target kami, pelatih baru mulai bertugas sebelum ajang All Star dan memimpin latihan tim selama dua pekan. Saya pikir akan jadi hal terbaik bila dia mulai memimpin pada pekan ke-26, Agustus nanti. Dengan begitu, pelatih yang kami datangkan punya waktu untuk mempersiapkan tim.”

chosun.comMisteri Kim Pan-gon

Pengunduran diri Kim Pan-gon dari jabatannya sebagai pelatih timnas Malaysia, Selasa (16/7/2024), sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, meskipun gagal membawa Harimau Malaya melaju ke putaran III kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dia terbilang berhasil.

Sudah begitu, pengunduran diri eks pelatih timnas Hong Kong itu juga diwarnai beberapa kejanggalan. Di antaranya, hanya dia sendiri yang mundur. Lalu, pelatih berumur 55 tahun itu juga tak memberikan alasan pasti. Pihak Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) pun hanya menyebutkan alasan personal.

BACA JUGA  live timnas malam ini Hasil Spanyol vs Inggris: La Furia Roja Penguasa Eropa

x.com/fa_malaysia

“Saya telah beritahu Datuk Presiden segalanya dan saya tak dapat menyampaikannya di sini. Beliau tahu segalanya. Kami juga telah sering membicarakan hal ini, bukan hanya sekali,” kata Pan-gon dalam konferensi persnya. “Saya tak akan bicara soal ini. Jadi, lebih baik kita tak membahasnya. Jangan pula tanya Datuk Presiden.”

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *