live timnas malam ini UEFA Rilis Best Starting XI Euro 2024: Didominasi Pemain Spanyol

Semifinal Euro 2024 Sukses Comeback Spanyol Melaju ke Final @Euro2024

UEFA resmi merilis Team of the Tournament atau Starting XI terbaik di Euro 2024. Tim sangat didominasi oleh banyak pemain Spanyol mengingat mereka menjadi juara Euro 2024.

Euro 2024 resmi berakhir dengan Spanyol berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Inggris di babak final 2-1 (15/7/24).

Getty Images

Rodri berhasil menjadi Pemain Terbaik, Lamine Yamal menjadi Pemain Muda Terbaik, dan Dani Olmo meraih gelar topskorer dengan tiga gol dan dua assist.

Dan ketiga pemain itu berhasil masuk ke Team of the Tournament, beserta tiga pemain Spanyol lainnya: Nico Williams, Fabrian Ruiz, dan Marc Cucurella.

Inggris walaupun berhasil lolos ke final, mereka hanya menyumbang satu pemain, Kyle Walker. Berikut daftar lengkapnya:

Euro 2024 Team of the Tournament

Kiper: Mike Maignan (Prancis)Bek: Marc Cucurella (Spanyol), William Saliba (Prancis), Manuel Akanji (Swiss), Kyle Walker (Inggris)Gelandang: Rodri (Spanyol), Fabian Ruiz (Spanyol), Dani Olmo (Spanyol).Penyerang: Nico Williams (Spanyol), Jamal Musiala (Jerman), Lamine Yamal (Spanyol).

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

BACA JUGA  live timnas malam ini Kiper ADO Den Haag Sua PSSI, Segera Bela Timnas Indonesia?

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *