live timnas malam ini Ini Empat Kandidat Kuat Peraih Ballon d’Or 2024

Ini 4 Kandidat Kuat Peraih Ballon dOr 2024 Jude Bellingham Rodri Calciomercato

Euro 2024 dan Copa America 2024 sudah berakhir dan Ballon d’Or 2024 akan diadakan sekitar tiga bulan lagi. L’Equipe, menyebut empat pemain yang menjadi kandidat favorit untuk meraih gelar individu paling prestisius di dunia sepak bola itu. Berikut daftarnya:

ContentsRodri (Manchester City/Spanyol)Jude Bellingham (Real Madrid/Inggris)Vinicius Junior (Real Madrid/Brazil)Lautaro Martinez (Inter Milan/Argentina)Kandidat Peraih Ballon d’Or LainnyaRodri (Manchester City/Spanyol)@City_Xtra

Gelandang Manchester City dan timnas Spanyol, Rodri menjadi salah satu kandidat terkuat. Sang pemain musim ini menjadi salah satu alasan utama Manchester City meraih gelar juara Premier League empat musim beruntun.

Musim ini eks pemain Atletico Madrid itu mencatatkan 50 penampilan, mencetak 9 gol dan 14 assist di semua kompetisi. Di Euro 2024, dia berhasil membawa Spanyol menjadi juara, mencatatkan 6 penampilan dan mencetak satu gol dan dinobatkan menjadi Pemain Terbaik di kompetisi itu.

Rodri juga memiliki rekor gila musim ini. Dia hanya kalah sekali baik bersama klub maupun timnas pada saat dia bermain. Kekalahan itu didapatkan pada final Piala FA lawan Manchester United.

Jude Bellingham (Real Madrid/Inggris)UEFA

Kandidat kedua adalah gelandang Real Madrid dan timnas Inggris, Jude Bellingham. Dia berhasil membawa Los Blancos menjadi juara LaLiga, Piala Super Spanyol dan Liga Champions pada musim pertamanya.

Total Bellingham berhasil mencatatkan 23 gol dan 13 assist dari 42 laga di semua kompetisi bersama Real Madrid. Eks pemain Borussia Dortmund itu juga dinobatkan menjadi Pemain Terbaik LaLiga 2023-24.

Bersama timnas Inggris, Bellingham berhasil mencetak 2 gol dan 1 assist di Euro 2024 dan membawa The Three Lions ke final.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

BACA JUGA  live timnas malam ini Hasil Spanyol vs Inggris: La Furia Roja Penguasa Eropa

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *