live timnas malam ini Timnas Malaysia Ditinggal Kim Pan-gon, Pelatih Spanyol Ditunjuk Jadi Pengganti

Kim Pan gon Pelatih timnas Malaysia @fa malaysia

Usai sudah perjalanan Kim Pan-gon bersama timnas Malaysia. Kim mengumumkan pengunduran dirinya dari posisi pelatih kepala dalam sesi jumpa pers pada Selasa (16/7) sore WIB.

Kim memilih angkat koper satu setengah tahun sebelum kontraknya usai karena masalah pribadi. Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) pun menunjuk asisten pelatih, Pau Marti Vicente dari Spanyol, untuk menjadi menggantikan Kim.

x.com/fa_malaysia

“Saya ingin meminta maaf atas semua kekecewaan yang timbul. Selama dua setengah tahun terakhir, Malaysia telah memberikan saya perjalanan yang sangat berkesan,” ujar Kim.

“Pada Juni 2022, kita semua sama-sama berpesta atas keberhasilan Malaysia melaju ke Piala Asia dari jalur kualifikasi untuk pertama kalinya semenjak 43 tahun lalu. Pada Januari 2023, kita berhasil bermain imbang melawan Korea Selatan di Piala Asia. Hasil tersebut menunjukkan seberapa besar rasa bangga Malaysia terhadap dunia sepak bola,” imbuhnya.

PAU MARTI TANGANI TIMNAS MALAYSIA HINGGA PIALA ASEAN

Wakil Presiden FAM, Datuk Mohd Yussof Mahadi mengatakan Vicente bakal menggantikan posisi Kim setidaknya hingga gelaran Piala ASEAN pada akhir 2024 mendatang. Sebelum berlaga di Piala ASEAN, Marti dituntut untuk memberikan prestasi terbaik ketika Harimau Malaya menjalani turnamen Pestabola Merdeka pada September mendatang.

“Tugas pertama Pau Marti bersama tim nasional adalah, memimpin tim yang akan berlaga di Pestabola Merdeka pada September nanti melawan Tajikistan, Lebanon, serta Filipina,” ujarnya.

x.com/fa_malaysia

“FAM akan terus memantau serta melakukan evaluasi performa tim nasional di bawah komando Pau Marti, terutama di ajang Piala ASEAN 2024 serta Kualifikasi Piala Asia 2027,” katanya menambahkan.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

BACA JUGA  live timnas malam ini Kiper ADO Den Haag Sua PSSI, Segera Bela Timnas Indonesia?

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, disini anda bisa nonton sepak bola dan bola basket dari seluruh liga di dunia, 24 jam nonstop! Streaming lewat Aplikasi lebih jernih, gambar HD! Pandu acara olahraga, komentari pertandingan yang anda mau. Yuk Gabung, kerja dari rumah gaji besar!

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *