live timnas malam ini Max Verstappen Berpotensi Tinggalkan Red Bull Akhir Tahun 2025, Begini Sebabnya

Max Verstappen. (Ist)

Max Verstappen. (Ist)

Masa depan Max Verstappen dirumorkan tak akan berlangsung lama bersama timnya di Formula 1, Red Bull. Bahkan digadangkan, sang pembalap bisa angkat kaki pada akhir tahun 2025.Menurut jurnalis veteran BBC F1 Andrew Benson, Verstappen tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Red Bull tahun ini. Ditambah ia masih menduduki puncak klasemen pembalap meski gagal menang dalam tiga balapan terakhir.Kekecewaan pembalap Belanda itu memuncak di Grand Prix Hungaria, tetapi setidaknya untuk saat ini, Verstappen berkomitmen tetap bersama Red Bull. Akan tetapi, akhir tahun 2025 adalah cerita yang berbeda.

Baca Juga: Heboh Kabar Jennie Blackpink Tampil di Film Marvel Deadpool Wolverine, Ini Buktinya

Verstappen mungkin tergoda meninggalkan tim jika Red Bull kesulitan menyediakan mobil penakluk gelar pada tahun 2025. Dia juga harus mempertimbangkan 2026 – dan tim mana yang akan memiliki unit kekuatan terbaik.“Verstappen memiliki kontrak dengan Red Bull hingga akhir tahun 2028. Dan satu mekanisme yang memungkinkannya untuk hengkang telah dihapuskan,” kata Benson.

Baca Juga: Carlos Pena Layangkan Pujian Atas Mental Pasukan Macan Kemayoran”Ada aspek lain dari kontraknya yang memungkinkannya pergi dalam keadaan tertentu, beberapa di antaranya adalah klausul yang terkait dengan performa mobil dan tim,” jelasnya mengakhiri.

Malam ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola tanah air. Berikut adalah informasi lengkap mengenai tim, susunan pemain, performa terbaru, dan analisis taktik yang akan diterapkan dalam pertandingan ini.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

BACA JUGA  live timnas malam ini Siapa yang akan Gantikan Gareth Southgate?

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *