live timnas malam ini Persib Bandung Vs Persis Solo, Laga Hidup Mati Demi Lolos ke Semifinal Piala Presiden 2024

Persib Bandung vs Persis Solo. (Instagram @persib dan @persisofficial).

Persib Bandung vs Persis Solo. (Instagram @persib dan @persisofficial).

Persib Bandung vs Persis Solo akan tersaji dalam laga penentu lolos tidaknya ke babak semifinal Piala Presiden 2024. Pertandingan Grup A antara Persib vs Persis ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada hari ini, Kamis malam 25 Juli 2024. Pada laga sebelumnya Persib mengalami kekalahan 1-0 yang menyakitkan dari Borneo FC, gol semata wayang yang dicetak oleh Berguinho tercipta di waktu Injury Time di menit ke 92′. Baca Juga: Santri Ditemukan Tewas di Bantaran Sungai, Diduga Jatuh dari Pohon, Ponpes Sebut Pihak Keluarga Ikhlas Sedangkan Persis berakhir imbang atas PSM Makassar, padahal tim asuhan Milomir Seslija itu sempat unggul 2-0 di babak pertama, namun PSM mampu bangkit pada babak kedua dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sekarang tim berjuluk Maung Bandung akan saling berhadapan dengan tim Laskar Sambernyawa untuk memperebutkan tiket ke semifinal Piala Presiden 2024. Persib sendiri sekarang berada diperingkat kedua klasemen sementara Grup A dengan perolehan tiga poin, hasil dari satu kali menang dan satu kali kalah. Sedangkan Persis Solo berada di peringkat ketiga dengan raihan satu poin dari satu kali kalah dan satu kali hasil imbang. Baca Juga: Terekam CCTV Saat Beraksi, Dua Maling Motor di Rusun Penjaringan Bonyok Dihajar Warga Untuk pertandingan ini dapat kalian saksikan lewat siaran langsung stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.com. Siapakah yang mampu melaju ke semifinal Piala Presiden 2024 dari Grup A, catat jadwalnya jangan sampai ketinggalan. Jadwal antara Persib Bandung vs Persis Solo Kamis, 25 Juli 2024. Baca Juga: KPU Jakut Sebut 42.847 Suara Dharma Kun Tak Lolos Verifikasi Faktual Grup A Persib Bandung vs Persis Solo Kickoff 19.30 WIB. Stadion Si Jalak Harupat Live Indosiar dan Vidio.com. Klasemen sementara Grup A. Borneo FC Samarinda (6 poin) *sudah lolos ke semifinal Persib Bandung (3 poin) Persis Solo (1 poin) PSM Makassar (1 poin).***

BACA JUGA  live timnas malam ini Resmi! Bojan Hodak Konfirmasi Kedatangan Pemain Asing Baru, Persib Bocorkan Nama Ini

Malam ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola tanah air. Berikut adalah informasi lengkap mengenai tim, susunan pemain, performa terbaru, dan analisis taktik yang akan diterapkan dalam pertandingan ini.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *