live timnas malam ini Persija Vs Arema FC, Duel Bergengsi Perebutan Puncak Klasemen Grup B Piala Presiden 2024

Salim Tuharea dan Gustavo Almeida. (Instagram @persija & @aremafcofficial)

Salim Tuharea dan Gustavo Almeida. (Instagram @persija & @aremafcofficial)

Persija Jakarta vs Arema FC akan saling beradu kekuatan untuk memperebutkan puncak klasemen Grup B Piala Presiden 2024. Pertandingan antara Persija vs Arema FC akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada hari Rabu, 24 Juli 2024, kickoff pukul 19.30 WIB. Laga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar dan layanan streaming Vidio.com. Baca Juga: Olimpiade 2024 Paris, Perdana Tim Bulutangkis Indonesia Test Venue Pada pertandingan pertama Arema FC berhasil menang dengan skor tipis 1-0 setelah mengalahkan tuan rumah Bali United, lewat gol semata wayang Salim Akbar Tuharea pada menit ke 11. Sedangkan Persija Jakarta berhasil comeback atas tim Madura United dengan skor 2-1, berkat gol Riko Simanjuntak pada menit ke 42 dan gol penentu kemenangan dari Gustavo Almeida menit ke 67. Pertandingan diprediksi akan berjalan menarik, karena kedua tim akan memperebutkan puncak klasemen Grup B Piala Presiden. Baca Juga: KPU Rampungkan Verifikasi Faktual Calon Independen Pilkada Jakarta Jika hasil ini dimenangkan oleh salah satu tim baik Persija maupun Arema FC maka mereka akan berada di puncak klasemen sementara dan mempermudah jalannya menuju babak semifinal. Mampukah sang juara bertahan Singo Edan yang merebut puncak klasemen atau malah Macan Kemayoran yang kembali meraih kemenangan dan tetap kokoh di puncak klasemen. Baca Juga: Bukti Pacaran Giselle Aespa dan Wonbin Riize Terbongkar, Mantan Trainee Kontroversial Han Seo Hee Unjuk Diri Jadwal pertandingan Persija vs Arema FC. 1. Persija Jakarta vs Arema FC • Kickoff 19.30 WIB • Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali • Live Indosiar dan Vidio.com. Klasemen Sementara Grup B 1. Persija Jakarta (3 poin) 2. Arema FC (3 poin) 3. Bali United (0 poin) 4. Madura United (0 poin).***

BACA JUGA  live timnas malam ini:Ronaldo Masih Buntu di Euro 2024, 20 Tembakan, 0 Gol

Malam ini, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola tanah air. Berikut adalah informasi lengkap mengenai tim, susunan pemain, performa terbaru, dan analisis taktik yang akan diterapkan dalam pertandingan ini.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *